1 / 3
belajar satu
2 / 3
belajar 2
3 / 3
Caption Three

Selasa, 31 Januari 2017

SARAN SAYA “BAWA GANTI BAJU” JIKA WISATA KE CURUG LEPO



Untuk menuju ke Curug Lepo tidak sulit, kita hanya perlu ke pusat Dlingo, yaitu desa Dlingo, kecamatan Dlingo nanti ada arah yang menunjukkan ke Curug Lepo. Anda bisa lewat Imogiri timur, pleret, atau lewat Patuk. Atau lebih baik anda menggunakan GPS untuk memudahkan perjalanan anda.
Dalam bayangan saya, yang namanya curug itu air jatuh dari ketinggian. Dan tujuan ke curug hanya hunting foto semata. Ternyata bayanganku salah. Setiba di area parkir (hanya membayar parkir sebesar Rp. 3000 rupiah) kami harus berjalan sejauh sekitar 500 meter menuju curug. Ketika perjalanan kesana kita berpapasan dengan segerombolan pemuda berbincang-bincang dengan bahasa Indonesia (bukan logat jawa). Telinga saya menangkap perbincangan mereka, begini, “nyesel saya pergi kesini, tak kira air terjun tingginya 10 meter bla bla”. Seketika saya menjadi down tak ada semangat untuk melangkah. Namun apa boleh buat, sudah masuk lokasi wisata. Sesampai di sana saya heran, koh air terjunnya Cuma sekitar 2 meter dan satu lagi paling 1 meter, akan tetapi ada seperti kolam. Seketika petugas setempat mengatakan, “ini dalamnya 2-3 meter mas. Kalau disana dalamnya sekitar 70 meter”. Saya bergegas ke tempat itu dan ternyata ramai para wisatawan bermain air. Sayapun melihat betapa bahagianya mereka bermain air. Sebenarnya saya ingin bermain air, tetapi tak membawa ganti baju. Suatu saat jika kesitu saya tak akan lupa bawa ganti baju. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar